Obat Panas Untuk Balita

Gambar

pernah suatu saat anak saya itu kena flu, panas banget badannya. kami pergi ke bidan dan dikasih obat puyer gt, mungkin parasetamol buat anak kali ya. ketika sampai dirumah pinginya cepet dikasih agar panasnya reda, tapi keinginan itu berbanding terbalik, anakku lanang ini super protectif terhadap obat dan benda asing selain makanan dan asi bundanya. jadinya yaa harus dengan dipaksa untuk minum obat, walau miris…

setelah masuk, bukanya lega, malah jadi galau, obatnya muntah lagi. Wah bingungkan, hingga galau itu membentuk gundukan awan di hati kami. mau kasih obat tak bisa masuk, tidak dikasih tambah salah to??

akhirnya ada beberapa teman yang memberikan ide cemerlang. ambil beberapa siung bawang merah (brambang). dan rajang bawang merah tersebut. kemudian campurkan minyak telon atau minyak biasa jg gpp sih. campurkan secukupnya dan lulurkan rajangan bawang merah dan minyak tersebut pada kening dan badan si kecil.

wow luar biasa…

Beberapa saat kemudian panasnya turun sedikit demi sedikit. subhanalloh….

begitu shared tentang keistimewaan bawang merah dan minyak telon. coba aja, jika suatu saat anak anda sakit panas (gak ngarep sih).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s