Liburan Murmer

Liburan sekolah dari mulai tanggal 24 Juni sampai tanggal 14 Juli, wow… banget,  tiga minggu jreng!! Bagi anak sekolah mau ngapain ya…??? tuing.. tuing… mikir sambil rogoh saku, ada berapa duit di kantong? Tenang.. cari yang murah meriah yuk…

Hemmm saat ini rekoemndasinya ada di, “banyu biru” magetan. Oh.. mana itu? Deket sarangan ya? Wah….. gak jauh amat, gak nanjak amat. Masih di kota magetan aja kok. Beberapa menit dari lanud maospati kok.

Meriah lo. Ada water park ada permainan anak ada binatang.

banyu biru 1

namanya anak-anak pasti deh suka dengan air. gak bisa diam jika ada air mengalir dan jernis, maunya nebur aja. Asik aja tu buat ibunya sambil nunggu anaknya mereka pada Ngerumpi bercanda, wew serunya…

Ada juga tu yang gak ikut nyebur, takut ya mas…??? tenang brow, jajan yuk… minta uang ibu 2 juta 2000. sampai sedih begitu, ini liburan sayang.. hepi n fan aja. atua kita main wahana yang lain yuk….

banyu biru 4

Nah ini dia, beberapa permainan untuk anak, bisa main sepuasnya lo, mau di naikin atau di bawa pulang pegangin boleh kok. santai aja bray…

banyu biru 2

walah.. ini gimana pula, belum puas berenang di air… ini malah nyebur di kolam bola, mandi bola yukk…

banyu biru 5

wuih… ada binatangnya segala, burung apa ya kira-kira ini???

burung pocong elang putih. wah jarang-jarang liat burung ini, pengin sembelih foto aja ni

banyu biru 7

kalo ini siapa lagi narsis…

bu gurunya ternyata. owh bu guru putri. action bu…

banyu biru 8

ok, sekian laporan dari liburan murah meriah dan menyenangkan. maaf tidak bisa di cover semuanya ya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s