Aksi Mengecam Israel

Aksi penentangan terhadap ekspansi Isrel ke Palestina kembali terjadi di daerah. Hari ini gerakan penolakan itu dilakukan oleh para aktivis Partai keadilan sejahtera (PKS) Kabupaten dan Kota Madiun.  Dalam aksi ini, para orator menyerukan akan penolakan dan kecaman terhadap aksi irael yang biadab.

Beberapa hari kemarin telah diberitakan tewasnya penduduk palestina yang ditembaki oleh tentara israel karena menolak penggusuran dan pembongkaran Masjidil Aqsa. Telah diketahui sebelumnya bahwa isreal berencana menghancurkan Masjidil Aqsa yang dulu pernah jadi kiblat umat islam. Rencana itu seiring dengan dibangunnya tembok ratapan sebagai bekas (reruntuhan) kuil sulaiman. Kontal  hal itu mengundang protes umat islam dan penduduk palestina pada khusunya.

Aksi yang dilakukan para kadder PKS ini sontak membuat mata kita terbelalak akan kejadian yang sebenarnya sangat membuat hati kita miris dan prihatin. Bahwa penjajahan di atas dunia masih terjadi dan UUD 45 mengamanahkan pad kita untuk menolak setiap penjajahan. Oleh karena itu masyarakat Madiun (indonesia) sudah sangat wajar jika kita mengecam dan menolak aksi israel pada palestina.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s