Rekrutmen CPNS Tunggu Formasi


Senin, 15-11-2010 12:36:08
PONOROGO-Rekrutmen calon pegawai negeri sipil(CPNS)di Pemkab Ponorogo akan dimulai bulan ini.Hanya,hingga kemarin belum ada kepastian formasi yang dibutuhkan pemkab.’Rencananya seperti itu,tapi hingga kini belum ada kepastian,’terang Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD)Syaifurrahman kemarin.
Menurut Syaifur,awal pekan kemarin pihaknya melakukan koordinasi dengan BKD Pemprov Jatim.Rapat itu membahas tentang rencana rekrutmen CPNS di daerah.Hanya,belum ada pengumuman formasi itu.’BKD provinsi juga belum mendapatkannya.Sebab penetapan formasi kewenangan Badan Kepegawaian Negara(BKN),’ungkapnya.
Syaifur juga menegaskan jika formasi turun pihaknya segera megumumkan ke masyarakat melalui media massa. Sehingga,bagi warga yang berkesempatan daftar bisa segera menyiapkan diri.’Nanti formasi itu akan kami umumkan melalui media massa dan papan pengumuman di pemkab,’janjinya.
Untuk tahun ini,pemkab Ponorogo mendapat kuota 204 CPNS.Jumlah tersebut kemungkinan akan bertambah sesuai usulan pemkab.Usulan dilakukan karena ada beberapa formasi yang memang sangat dibutuhkan.’Kemungkinan bertambah meski tidak banyak,ya sekitar empat atau lima,’ujarnya.
Untuk menghindari jatuhnya korban penipuan pihaknya akan terbuka dalam tahapan rekrutmen mendatang.Mulai dari pengumuman pendaftaran,seleksi administrasi, hingga pengumuman.Khusus untuk proses seleksi tertulis,pihaknya akan menggandeng perguruan tinggi negeri.’Pasti kami melibatkan perguruan tinggi, sehingga pemkab hanya menunggu hasilnya,’tegasnya

(sumber: radar madiun jawa pos)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s