orang Indonesia dan Malaysia ketika di Pesawat

Suatu hari, disebuah pesawat penerbangan komersial. Terdapat beberapa penumpang dari beberapa Negara yang terkenal. Diantaranya adalah dari Amerika serikat, dari malaysia dari Indonesia dan beberapa negara lain. Pada suatu saat sang pilot memberikan informasi bahwa pesawat mengalami over load. Diperkirakan akan jatuh jika tidka ada yang mau ngalah terjun.
Akhirnya sang pilot berpidato. “Bagi saudara sekalian, yang merasa berjiwa pahlawan, silahkan mengorbankan diri untuk kepentingan rakyat seluruh pewasat ini. Semoga perjuangan anda akan kami catat dalam tinta emas.
Maka, majulah orang dari amerika yang gagah berani. “saya akan turun. Hidup Amerika….” Maka orang mareka itu pun terjun, dan disambut riuh tepuk tangan membahana salut. Kemudian orang dari cina berdiri. “Saya juga akan terjun, hidup Cina….” Teriak orang cina dan diakhiri dengan terjun bebas. “orang-orang berteriak bersama. Hidup cina….”
Orang ketika adalah orang Indonesia, dia berkata “saya akan terjun juga”. Ketika dekat dengan pintu pesawat, disebelahnya adalah orang Malaysia. Di jongkokkan orang Indonesia itu oleh orang Malaysia dan orang Malaysia berteriak. “Hidup Malaysia….!!!” Orang-orang riuh menyoraki. Hidup Malaysia….”
Hahaha… Dasar Koplak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s